Rabu, 09 September 2009

Semenjak gue pacaran sama pacar gue sekarang MIRZA TAUFANY gue ngrasa tuh bahagiaaaa bangetttpacaran sama diaa,ya gue tau sh gue ga punyaa apaa apaaa yang bisa gue banggain tapi dia itu salah satu kbhagiaan di hidup gue yg patut gue banggain di hidup guee,selamaa gue pacaran sama diaa,bnyak bgt yg kita lewati ber 2 ada yg sedihh atauu menyanangkann,gue tuh sacin banget sama diaaa gue bkal nglaun apaa ajaa buat diaa yaaaa karenaa saking sacinnya gueee,:)
banyyyaakk bangett yg kita udah lewatin ber 2 bnyak bangeettt msalahh yangg gue hadapiin ber2 tapii gue tau kalo itu malah bikin sacin gue jadi smakin kuatt dan kuaaatt...
nammuunn gue pengen bgt kbhagiaan gue ga ada akhirnya sama diaa,karenaaaa gue pngn sama dia seumur hidupp..
I LOVE MY GIRLFRIEND FOREVER,MY LOVE TO YOU NEVER CAN'T DIE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar